Skip to content


Merk Lulur Apa Sih Yang Bisa Bikin Kulit Kinclong?

aq mau mutihin kulit biar kinclong mau rajin luluran pake merk apa ya bagus nya. sekarang aq pake dewi sri spa… bagus g ya?

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

Posted in Kecantikan. Tagged with , , , , , , .

Silahkan gunakan form di bawah ini untuk ikut berdiskusi. Semua komentar memerlukan approval admin sebelum ditampilkan.

  1. bojee said

    kata tmnq yang namanya yaril katanya pk aja lulur purbasari, klo gak cocok pk air semangka or lidah buaya. klo g cocok lg ada lulur yg grtis gak ush bayar, lulur lapindo…

  2. Citr@ said

    Lulur yg oke bwt tubuh lbh cerah ya lulur rempahnya pradasari.Q suka bgt baunya kya jmu2an gt..

  3. Melvi L said

    lulur merk goods dgn kandungan bengkoang .
    kotoran uw lgsg ilank .
    rajin” gunakan .
    =)
    add fs gw : wonderful@life.com
    =)

  4. syafa said

    pake susu sapi murni aja diolesin,kalo udah kering digosok2 sampe keluar dakinya…… lakukan secara rutin selama 2 minggu pasti kulit jadi mulus mengkilap,lembab n lebih terang………..kalo pake lulur daki g keluar maksimal n susah,,, coba bandingin deh!

  5. chrey hanna said

    gw sudah sering gonta-ganti lulur. Yg terakhir gw pake lulur Shinzui, dan gak mo ganti2 lagi. Lulurnya oke banget bwt merontokkan kotoran dan aromanya wangi banget sampai kemana-mana. Untuk lotion, gw pke Body lotion Shinzui. Lotionnya wangi dan kulit jadi lembab dan putih lagi.

Some HTML is OK

(required)

(required, but never shared)

Komentar anda tidak akan langsung tampil.