Skip to content


Langganan Internet Yang Murah Apa Ya Klo Buat Warnet?

saya tinggal di kampung mau bikin usaha warnet tapi bingung langganan internetnya apa ya yang bisa masuk kampung?
makasih tolong bantuannya ya…..

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

Posted in Komputer & Teknologi. Tagged with , , , , , .

Silahkan gunakan form di bawah ini untuk ikut berdiskusi. Semua komentar memerlukan approval admin sebelum ditampilkan.

  1. .Kampungnya kampung banget kayak kampungku nggak?Kalau dikampungmu ada jaringan telepon Telkom,bisa tanya dulu,apakah speedy sudah sampai jaringan disitu.Kalau tidak ada,lupakan.
    .. Diliputi sinyal 3G dari salah1 operator selular?Kayaknya tidak juga,lupakan.
    … Mana mungkin fastnet masuk kampung.Lupakan Fastnet.Fastnet kan ndompleng TV kabel.Biasanya beroperasi di perumahan2 elit dan menengah.
    …. Satu2nya yang bisa masuk ke kampung adalah AKSES SATELIT.Bila masih minat bisa lihat disalah satu isp ini yg menyediakan akses via satelit,tapi mungkin harus ambil yg paket platinum http://www.3g-net.net/sky/

  2. SOULMATE said

    kampung mana? Byk kok?tinggal kamu seleksi aja.cr internet jg ada.deltanet lumayan.

  3. Mas Mangkulangit said

    susah-suah amat ndut…kalau ga ada jaringan untuk buka warnet lu alihkan aja buka warteg….

  4. djonazio said

    yg paling murah sich fastnet, cuma klo masuk kekampung bisa gk ya. km cari tau aj tentang fastnet. itu yg paling murah. coz warnet ku pake itu.

  5. aad said

    kalo dikampung belom ada jaringan kabel ya mesti pake jaringan satelit, tapi pastinya mahal bro..
    kalo bro bisa pinter2 sedikit dan misalnya dikampung bro udah ada jaringan minimal 3G bro bisa pake telkomselflash ato pun indosat, lalu pilih modem 3g ( belom ada bisa share ) makanya pake handpone 3g nokia berbasis symbian 3rd, trus pasangkan aplikasi “joikospot” (berbayar tiap bulan) maka tiap2 komputer yang dipasangkan wificard dapat mengakses internet

  6. madhon said

    klau buka warnet cuman 5 unit sebaiknya pakek paket apa ya tapi kecepetannya pengen stabil seperti warnet umumnya ?

Some HTML is OK

(required)

(required, but never shared)

Komentar anda tidak akan langsung tampil.