Skip to content


Dimana Sih Tempat Jual Berbagai Jenis Bahan (pakaian, Jaket, Dll) Yang Lengkap Dan Murah?

mungkin kamu salah los? tanah abang kan luas banget…..
di lantai atas, udah deket parkiran… kalo kamu nyampe pasar tanah abang blok A (yang gedungnya ijo dan ber-AC), naik 1/2 lantai, kamu harus masuk ke bagian yang jual brokat – kebaya dll. lurus aja sampe ketemu tangga kecil dengan pintu yang dikasih gordijn plastik. di situ kamu tanya dimana eskalatornya. terus kamu naik eskalator. los yang jual bahan jaket dan bahan2 “aneh” lainnya terletak di atas los yang jual jaket, pakaian olah raga dan pakaian pria.
kalo bahan kaos kayak adidas gitu, nama tokonya BERSAUDARA. ada juga yang tokonya deket ruko2 bank (ini lebih lengkap dan yang penjualnya lebih ramah). kalo dari jalan raya kelihatan parkiran motor duluan. kalo ngga salah nama tokonya BETLEHEM.
cara paling gampang tanya sama salah satu toko, di mana letak toko DARUSSALAM. terus kamu ke toko Darussalam dan lihat2 di sana (banyak bahan kulit imitasi) dan tanya2. biasanya si uda mau jawab kok. terus muter2 di sekitar situ deh. ada beberapa toko sejenis toko Darussalam..
selamat berburu yah… :)

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

Posted in Busana / Fashion. Tagged with , , , , , , , , , .

Silahkan gunakan form di bawah ini untuk ikut berdiskusi. Semua komentar memerlukan approval admin sebelum ditampilkan.

  1. graciaku said

    d bandung…
    tamim,kings ato cigondewa..

  2. little devil said

    Kalau engga salah di Pasar Tanah Abang Jakarta banyak, dari yang masih bahan dan yang sudah jadi pakaian, cukup komplit dan harganya juga cukup murah, atau bisa juga di Pabrik Textil yang ada di Jabodetabek, kalau bisa !!

  3. Muhammad H said

    dipabriknya
    tapi aq ga tau dimana pabriknya
    ada yg tau ga
    ???????
    he he he “canda”

  4. BuNgsU GirL said

    saya punya stok bahan katun tc dan katun combat untuk kemeja dan t-shirt, kalau berminat bisa hubungi saya via e-mail

  5. Sony said

    di bandung, bali, jakarta, lombok, malay, thailand, china, pokoknya banyak dech……>_<

  6. selvi said

    Apakah d tanah abang d toko Bersaudara menjual bahan baju polyester jg??

  7. anneke sylvia said

    di saya aja mau harga lebih murah dari pada jauh ke bandung,aku kirim deh sampai tempat untuk bahan kaos ,untuk jersey 1-3 yard harga 20 rb/kg-23 rb,untuk 4-6 yard hrg 22-24 rb/kg,untuk 7 yard keatas 24-27 rb/kg.untuk yg gres roll kecil/sedang rp 30-35 rb/kg,roll besar grade B rp.30-43 rb /kg,roll besar grade A rp.38-45rb/kg,grade A warna seri dan jenis katun (kardet,spndek,kombat)rp.45-60 rb/kg.hubungi anneke di 081394871871,085659441890.aku tunggu pesanannya ya

  8. a. mursid said

    mau tanya yang JUAL SERAGAM SILAT MURAH dmn y??? tolong kirimin daftar harganya donk

  9. saya perlu bahan kaos yang seperti kaos adidas gitu, warna biru muda, quantity untuk sekitar 350 pcs kaos, ada yg bisa bantu?
    Terima kasih

Some HTML is OK

(required)

(required, but never shared)

Komentar anda tidak akan langsung tampil.