Skip to content


Bingung Masarin Produk Mlm?

gw ikut suatu bisnis mlm(multi level marketing) tapi gw agak bingung ne ngejual produknya?coz gw belum punya pengalaman di bidang ini,ada yang bisa bantu gw ga…..?

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

Posted in Franchise / Waralaba. Tagged with , , .

Silahkan gunakan form di bawah ini untuk ikut berdiskusi. Semua komentar memerlukan approval admin sebelum ditampilkan.

  1. Arghaman said

    Coba jawab dech walo kurang jelas pertanyaan:
    Bisnis mlm tidak ada jeleknya karena tinggal menerusin aja plus butuh modal cash minim sekali. Tapi alangkah baiknya sebelom ikut ini bisnis pelajari secara teliti dulu mengenai kepribadian/karakter kita sendiri. sesuai nggak bisnis ini. Ini mutlak karena tidak sedikit dari kita yang ikut bisnis mlm ini karena pertimbangan yang kurang rasional dalam berbisnis. Seperti tidak enak/gengsi dengan pihak pihak yang nawarin / mengajak karena temen, pingin dapat penghasilan seperti ilustrasi yang di paparkan. KAlo sekedar ini yang jadi motivasi pasti dech ….sia-sia biaya keanggotaan yang disetorkan (walo nominal relatif kecil) apa lagi kalo kita tidak tahu dari mana harus mulai mempelajari bisnis ini.
    Menurut saya hakekat dari bisnis MLM ini adalah menjadikan kita (member) sebagai konsumen pertama dan utama. Karena kalau tidak pernah menggunakan maka tidak akan pernah bisa bersaksi secara meyakinkan tentang manfaat dan kegunaan dari penggunaan produk tsb. Gimana member bisa yakin terhadap produk kalo kenyataan tidak pernah menggunakan memang kalo dipaksakan bisa saja dengan menjadi penyambung lidah (tentang kesaksian) member terdahulu akan tetapi percaya saja kinerja member hanya ‘panas-panas tahi ayam’ (maaf)
    Dalam bisnis ini kalo tidak bekerja secara sistematis maka tidak akan pernah bisa punya penghasilan. Anda tidak akan bisa menerima penghasilan dari downline semata tanpa bekerja.
    Bisnis MLM ini anda tidak bisa menjadikan sebagai sampingan (kalo mau mendapat hasil yang memuaskan). Totalitas harus ada. Awal anda harus jungkir balik memperkenalkan bisnis dan produk anda secara langsung baik kepada calon konsumen maupun kepada calon member
    Di tingkat / level tertentu anda harus bekerja keras membina dan mensuport downline anda karena ini hukumnya wajib dalam bisnis mlm. Karena sebenarnya bisnis MLM ini tidak kenal dengan sistem “anda bersenang-senang di atas kesusahan anggota yang lain”
    Produk ini perlu anda teliti betul. Sekarang ini banyak produk-produk mlm yang di gembor-gemborkan meledak di daerah atau negara tertentu. di gembar-gemborkan punya manfaat tertentu yang cukup hebat. Tapi…apa lacurnya? di Indonesia produk-produk tersebut belum tentu cocok dalam berbagai hal. Kalo toh itu meledak kebanyakan sekarang hanya paling lama satu tahun karena manfaat produk tidak pernah terbukti ……..capee..deech…..
    Jadi kalo mo bisnis MLM pesan saya itu yach…karena bagaimanapun yang anda pertaruhkan itu adalah kredibilitas diri anda di sekitar lingkungan hidup anda.
    Menurut saya bisnis MLM ini modalnya lebih besar dari bisnis-bisnis yang laen. Jadi kurang cocok dikatakan sebagai bisnis sampingan.
    ok itu dulu kalo mo ngobrol biar kita lebih akrab di YA ini hubungi aku ya

  2. RCA said

    Salam Yenka…
    Karena produk yang bersifat direct selling, maka produk tersebut dilarang untuk di iklankan.. maka, anda harus mendongkrak citra produk anda…
    anda harus pintar mengedifikasi produk anda..
    dongkrak citra produk anda
    dan yang paling penting, produk anda hanya 20 persen saja dibanding servis anda terhadap pelanggan..
    salam

  3. KhamShe said

    yenka..gue juga dah ikut berbagai mlm..kaga ada yg berhasil. semua gatot gagal total. susah nyari membernya. paling2 ya ajak keluarga loe..saudara..tetangga dolo suruh jadi mitra loe baru tuh menyebar..mitranya banyak..
    ok kawan..jangan menyerah and putus harapan..

  4. Lyan said

    mang loe ikut bisanis MLM yang mana?
    trus loe kenapa cari yang susah2?
    klo loe buka website ini loe pasti loe tau berbisnis yang simpel dan gak repot2 amat.click aja website di bawah inihttp://startyourbisnis.cjb.net
    atau loe E-mail gw di
    s_parulian@yahoo.co.id
    ntar gw bantuin loe…
    salam kenal ya

  5. acangz_8 said

    huhuhuahuauahuhauhauhauhauhauhauauhau…
    Go Diamond

  6. Keenan said

    MLM itu macam AMWAY ya ???
    atau K-Link ???
    ibu gw ikutan juga tuh…

  7. surya said

    bisnis mlm adalah prodak penjualan kesesama teman atau famili………….
    jadi untuk bisa sukses dalam mlm kamu harus punya banyak teman atau keluarga besar.
    bila bingung karena belum punya banyak teman, yah berteman aja sebanyak banyaknya…………. baru pasarin prodak mlm……….gampangkan ??

  8. kalau boleh tau apa dulu Product-nya?!n jelasin dulu lebih detail lagi syarat2nya,cara krjanya,Etc?!
    Ntar coba q bantu deh?!

Some HTML is OK

(required)

(required, but never shared)

Komentar anda tidak akan langsung tampil.