Skip to content


Berapa Biaya Yang Dibutuhkan Untuk Bisnis Warnet?

Kira2 berapa modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha warnet dg 10 unit PC?
Dan juga kira2 apa saja yang dibutuhkan untuk memulai usaha tersebut?

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

Posted in Telekomunikasi. Tagged with , , , .

Silahkan gunakan form di bawah ini untuk ikut berdiskusi. Semua komentar memerlukan approval admin sebelum ditampilkan.

  1. menurut q ya tergantung komputer apa y u pilih. menut q spek
    : p4 1 G ram. 40 Hd + server- yang lebih baik speknya. untuk: p4. 1 G ram. 40 Hd kira2+ monitor digital: Rp 2.5 jt . kalo server 3 jtaan. xp ori 750.. n jangan lupa bila komputer beli ang lainbanyak biasanya ada kortingan .. n bila lebih murah cari aja di bekas.com.. klo q sih 50 jt ckp. beserta tempat + laen2… q hanya manusia biasa …. u itung itung aja u mau kom bra pa? tinggal kalikan

  2. mr.g said

    klo maw jadi usaha warnet modalnya banyak
    kaya gua ampe 80 juta klo g salah
    dimulai dri pc 10 dikali 5 juta kan jadi 50 jt pcnya doang
    lom tempatnya klo dah punya sih gpp tp klo lom punya bs tambah banyak lagi modalnya
    klo ac tuh 2 = 2 jt
    terus kulkas = 800 lah
    terus visa saja nanti ada pc yg rusak atau harus di service,tambah lagi kan?
    lo listrik ma biaya internet
    tp jgn kuatir klo dah punya modal,terus dah punya warnet sendiri,laris lagi
    wisss,untungnya banyak coz
    nih ibaratkan da 50 orang main di warnet lo
    terus masing2 orang main minimal 2 jam,bila lo paten harganya 2500/jam maka 50 kli 25=125.000 dikali 10 pc=1.250.000 dikali 1 bulan berape coba? beeeh banyak coz,klo di kurang ma rusak ma bayar internet ma listerik palingan 5 jt ato berape lah,ringan coz,yang penting lo siap ja modal ma niat ya
    semoga sukses…………….

  3. Iwan said

    10 unit PC kira2
    1 unit PC bekas 2,5 juta kalo baru 4,5 jutaan
    untuk acces speedy 1bulan 1,5 juta khusus untuk warnet daftarnya 75000 total kira2 30 jutaan
    hanya itu yang aku tahu
    tapi kalo ada salah perhitungan namanya juga manusia ada lemahnya

  4. telly ca^em said

    Sobat saya juga membuka usahanya mulai dari 10 pc.. modalnya 50-70juta, itu sudah include sewa gedung 1 tahun, beli ac, beli kulkas untuk minuman ringan, alat dan perlengkapan lainnya, untuk komputer pembayarannya sistem cicil (kepercayaan pemilik toko ke sobat saya yang notabene baru kenal 1 kali pas belanja komputer).
    :-)

  5. Hai…. sobat2 yg budiman. aku pengen skali usaha warnet tapi masalahnya aku kurang begitu paham soal komptr cuma tau pake doang. Kira2 alat apa saja yg harus di siapkan selain PC, trus kalo seandainya melalui telkom apa harus daftar ya? n apakah setiap PC menggunakan jalur kabel sendiri ato bisa di paralel aja ya?
    Sobat…. mohon petunjuknya dong…. maklum pengetahuanku dangkal soal warnet

  6. Yuliadi said

    Terima kasih atas informasinya. Saya merasa terbantu…akan Web ini.

  7. steve said

    mas saya mau usaha warnet gmn perhitungannya?
    dengan modal 20 jt apa cukup buat pc 5 ?
    untuk lokasi saya dekat sekolah kira- kira bagus gak buat usaha warnet gitu ?? tolong dbls.thanks

  8. prof.dr.ir.H.paulus. adi robert josep beckam.co.id said

    modalnya banyak pak

  9. agung wijayanto said

    Hai…. sobat2 yg budiman. aku pengen skali usaha warnet tapi masalahnya aku kurang begitu paham soal komptr cuma tau pake doang. Kira2 alat apa saja yg harus di siapkan selain PC, trus kalo seandainya melalui telkom apa harus daftar ya? n apakah setiap PC menggunakan jalur kabel sendiri ato bisa di paralel aja ya?
    Sobat…. mohon petunjuknya dong…. maklum pengetahuanku dangkal soal warnet

  10. dedy effendy said

    saya punya modal berkisar 6o juta saya ingin buka warnet sekitar 20 pc kira kira cukup nga kalau sama sewa tempat

  11. jones said

    Hai…. sobat2 yg budiman. aku pengen skali usaha warnet tapi masalahnya aku kurang begitu paham soal komptr cuma tau pake doang. Kira2 alat apa saja yg harus di siapkan selain PC, trus kalo seandainya melalui telkom apa harus daftar ya? n apakah setiap PC menggunakan jalur kabel sendiri ato bisa di paralel aja ya?
    Sobat…. mohon petunjuknya dong…. maklum pengetahuanku dangkal soal warnet

  12. fery said

    Saya memilik modal 20jt buat bikin warnet yg accesnya lumayan cepat bsa gak yaw????tempatnya sudah memilki….mohon informasinya lebih lanjut yahh

  13. kampret,M.Com said

    saya dulu punya PC 3 da buka warnet maklum g’ punya modal tp tekad bsr. Alhmdlah bs nambah 1 pc tiap bl kira2 4jtan, skrng sudah punya sembilan, bulan depan rencana nambah satu. Berarti aq buka warnet hampir 7 bulan.

  14. alto.Net said

    Warnet ane tegima beres dulu bikinnya …. termasuk itung2nya di itungin … hik..hik..hik
    Tp alhamdulillah sdh BEP hanya dlm 1 tahun …

    nih bantuin promo aja kali ada yg butuh (coz ane pake jasa dia ..)

    http://webrows.net/product-services/warnet/paket-game-browsing-standard/

Some HTML is OK

(required)

(required, but never shared)

Komentar anda tidak akan langsung tampil.