Skip to content


Bagaimana Cara Memutihkan Kulit? Apakah Dengan Rajin Lulur Tiap Hari Dpt Memutihkan Kulit?

atau hanya membersihkan kulit saja? dan bagi tmn yang rajin pake lulur dgn kulit gelap hasilnya apa?

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

Posted in Kecantikan. Tagged with , , , , , , , , , .

Silahkan gunakan form di bawah ini untuk ikut berdiskusi. Semua komentar memerlukan approval admin sebelum ditampilkan.

  1. DELLA ANNA the Campanulla said

    Hi,
    > lulur 2 kali seminggu selain sehat menjaga kebersihan kulit juga dapat memutihkan / mencerahkan kulit.
    > dengan rajin mandi juga akan membuat kulit menjadi cemerlang dan sehat
    > dengan menghindari panas matahari yang terik diudara terbuka juga dapat mengurangi kegelapan warna kulit
    > setelah selesai mandi pakailah selalu body lotion yang mengandung whitening.
    disamping lotion memelihara agar kelembaban terjaga, juga dapat memutihkan warna kulit.
    saya mempunyai kulit yang berwarna gelap, tetapi dengan rajin lulur badan dengan mangir dari jamu sari ayu, saya mendapatkan warna kulit saya jadi cerah disamping itu kulit jadi sehat
    thnx

  2. Addin said

    coba aja pake lulur sekar jagad yang bengkuang,,,karna bengkuan bagus banget tuh buat mutihin/mencerahkan kulit kusam…kakak gw juga pake lulur sekar jagad…

  3. PuPudH said

    yah dy pngen putih..susah kl kulit asli uda gelap…
    coklat kan juga gp2..tmenku ada yg dulunya dekil item..skrg jadi putih kyk chinese,caranya…dy g pernah kluar rumah,kl pun kluar kulitnya g boleh kena sinar matahari sedikitpun..sering lu2ran,mandi su2,pake produk2 yg ada whiteningnya..tp kl ak liat2 tersiksa bnget hidupnya…….coz g sebebas org2 lain…gara2 mau putih..hahha

  4. Donna said

    kalo mencerahkan bisa kok. kan lulur mempercepat regenerasi kulit. tapi ya..sperti yg sudah diketahui, cerah maksimalnya tiap orang beda. trgantung warna bagian kulit yg tertutup/jarang kontak dgn matahari.

  5. hetza f said

    kalo warna kulit asli dari sononya putih, mau sekarang sehitam apa jg pasti bisa balik putih lagi asalkan dirawat. misalnya dgn luluran rutin, mandi yg bersih, jgn sering terpapar matahari, lama2 jg bisa balik lg deh..
    tapi klo kulitnya coklat, paling bisa tuh katanya dgn suntik putih di klinik2 kecantikan, banyak kok sekarang yg nyediain. agak mahal katanya, saya jg gaktau seh berapa.. tapi itu cuma bisa bertahan kurang lebih 6bln. setelah itu, ya suntik lg..

  6. tlex said

    coba aja pake air keras

  7. Dr.Ridho said

    Cara memutihkan kulit banyak bung…
    ada yang pake injeksi Vit C dan ada juga dengan cara lain, salah satunya menggunakan lulur secara rutin…
    Kalo mau,kami menyediakan lulur sekar jagad made-in bali…
    yaitu Lulur bengkuang yang berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih/terang. karna Bengkuang memiliki sifat kimiawi dan fermakologis yang manis, dingin, sejuk, sehingga memiliki khasiat mendinginkan kulit. Kandungan antiseptik dalam bengkuang mampu mengatasi gatal-gatal di kulit, selain itu lulur bengkuang juga mengencangkan kulit sehingga kekenyalannya dapat terjaga. Kandungan kimia bengkuang adalah pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan C. Campuran jeruk nipis dalam lulur bengkuang menyegarkan kulit, dan olive oil nya melembabkan.
    Bahan lulur Bengkuang : Bengkuang powder, WheatFluor (tepung gandum), Jeruk Nipis, Aquadest, Olive Oil, Sari Bunga Melati yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit kusam!!! dan ada juga Produk Vit C injection!!!
    Harga cuma 15 ribu-an dan tersedia lulur dengan aroma lainya!!!Untuk lebih lanjut,silahkan kunjungi website kami di :
    http://www.wnskincare.multiply.com
    thanks

  8. junkies said

    lulur mah memperhalus aja kayaknya. Warna kulit kan tergantung pigmen dibawah kulit ari. Jadi kalo mau putih mah harus make obat or bahan apa yang bisa merobah pigmen yang tadi misalnya item or coklat jadi putih. Beberapa produk seh bisa…. tapi ga ada yang tahan lama karna saat pigmen yang lama kembali tumbuh yah otomatis warna kulit balik lagi ke asal. Jadi sebaiknya dirawat aja biar bersih dan selalu sehat……… thats the point.

  9. rosean said

    kulit yang pada dasarnya gelap tidak bisa diputihkan tapi hanya bisa dicerahkan aja, mungkin lebih terang dikit dari warna aslinya. biarpun luluran tiap hari tidak akan merubah warna kulitmu, malah sebenarnya luluran tiap hari tidak bagus karena bisa membuat kulit iritasi, cukup 1 – 2 kali seminggu aja.
    Hindari terlalu sering berada di bawah panas matahari, pake pelindung tubuh seperti sunblock, payung atau topi jika keluar siang hari.
    lagian kulit hitam atau putih sebenarnya gak masalah yang penting bersih, sehat & terawat.

  10. Dody said

    cra na harus da uang banyak…!!
    buat meni_pedi

  11. au said

    warna kulit kan tergantung banyak dikitnya pigmen.
    menurt aku sih raji2 luluran,hindari sinar matahari,pakai produk whitening yang bengkuang.
    oh ya coba aja luluran bengkuang asli.maksudnya buah bengkuang yang udah di kupas lalu di parut kan hasilnya halus tuh.buat aja masker di wajah.n sisanya buat luluran.

  12. indra dududs said

    ngapain cape2 luluran, operasi plastik aja…..
    (peace…)

  13. anne said

    bila memang kulit anda asalnya putih, bisa untuk mengembalikan kulit seperti semula,,
    tapi bila asalnya coklat, saran ana syukuri,,
    karena itu yang terbaik yang diberikan 4wI SWT kepadamu,,
    tahukah kamu bahwa kulit putih lebih rentan terhadap penyakit?
    bila setiap hari lulur, akan menyebabkan kulitmu menjadi kering,,dan juga lapisannya akan tipis,,
    untuk memutihkan ke kulit semula pakailah yang alami, seperti susu, bengkoang, dll.

  14. ~Vilia~ said

    Tidak ada yg namanya memutihkan kulit. Yang ada hanya mencerahkan saja. :) Mungkin anda tertarik untuk membaca artikel ini:
    (Benarkan skin whitening itu bekerja? http://www.fasity.com/node/407)

  15. kimya said

    kalo emang dasarnya warna kulitnya nggak putih, ya ga bisa diputihin … kecuali kalo operasi kek Michael Jackson. hehehe…
    Tapi luluran atau scrubing emang bisa mencerahkan kulit ya secara kotoran alias daki di kulit bisa terkikis .. tapi warna kulitnya mah tetep aja

  16. imut said

    temenku ada yang putih di mukanya doank…tangan ma kaki semua coklat gt…eh usut punya usut pake whitening…yang makenya cuma dimuka…hahah…cuma buat ngelabuhi cowok…enggak banget deh…

Some HTML is OK

(required)

(required, but never shared)

Komentar anda tidak akan langsung tampil.